Program dapet $ dg cara mudah

Minggu, 13 Desember 2009

Paypal Promo di Facebook dg bagi bagi $

Paypal lagi bagi-bagi duit kepada facebooker di 8 negara, termasuk indonesia. Sekedar informasi, Paypal adalah sebuah layanan yang menyediakan sarana/alat transakasi keuangan online via internet. Paypalmerupakan salah satu sarana transakasi keuangan paling terpercaya di dunia yang memiliki reputasi sangat baik dengan sistem keamanan yang tinggi, sehingga tidak heran Paypal sudah menjadi andalan berjuta orang di seluruh dunia dalam melakukan transaksi keuangan secara online.

CARANYA MUDAH:
  1. Log ini ke fb anda
  2. instal aplikasi Paypal Wishlist (DISINI)
  3. Klik Allow....
  4. Lalu,, klik create wishlist,,pilih 5 barang/liburan ksukaanmu,,
  5. nTrakhir,,klik save n share wishlist

Mudahkan,,buruan segera dilakukan,,keburu keabisan,,karena promo ini sampai 31 desember 2009 dan anda akan langsung mendapatkan earning sebesar $1. Aplikasi ini dibuat oleh paypal singapore (PayPal Pte. Ltd., yang beralamat di 89 Neil Road, Singapore 088849) Referensikan juga aplikasi paypal wishlist ini kepada teman-teman facebook anda, dan setiap teman yang menggunakan aplikasi paypal wishlist ini anda akan mendapatkan earning sebesar $1. Maksimal earning yang anda peroleh adalah $100, jadi jangan serakah :D Earning ini nanti akan dikreditkan ke rekening paypal anda selambat-lambatnya pada tanggal 28 February 2010.cara untuk mendapatkan maksimal sampe 100$ adalah setelah melakukan ke-4 langkah mudah diatas,,(bagi yg blum punya akun paypal) register dulu paypal ,,submit email anda di aplikasi paypal wishlist,, dan referensikan ke teman2 anda dg memakai link aplikasi paypal wishlist anda sendiri..

Beberapa info dari terjemahan bebas term and condition :

1. Promosi ini berlaku mulai 16 November-31 Desember 2009
2. Membuat account paypal baru atau telah memiliki account paypal, selama masa periode promosi (sampai 31 desember 2009), serta mendaftarkan e-mail account paypal ke program apliasi ini.
3. Berusia minimal 18 th dan alamat account paypal anda adalah : India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Philippines, Indonesia or Singapore.
4. Account paypal harus dalam status good standing, maksudnya tidak di hold atau suspend, dan juga harus terverifikasi.
5. Earning sesungguhnya yg berhasil didapat akan di umumkan oleh paypal paling lambat 28 February 2010, dan di kredit ke paypal paling lambat tanggal tersebut.

Semoga info ini berguna bagi teman-teman...Thx...


2 komentar:

Awe mengatakan...

udah dibuktiin nih?? uda dpt berapa duit lo =D

giw18 mengatakan...

5 milyar...HAhhaa

Posting Komentar