Program dapet $ dg cara mudah

Rabu, 26 Agustus 2009

Pidato Bung Karno 1964



Rekaman ini adalah Pidato Bung Karno taun 1964..Pidato saat pringatan Maulid Nabi....
bro n sist dgerin deh.....MAntabs sekali niyh,,cb gw idup di zaman itu yah..Suara Pidatonya sangat menggelora dan membakar semangat....
Isi pidato trsebut bila drangkum adalah:
  • Mencerminkan Indoenesia yg telah bersumbangsih mngeluarkan konsepsi bagi rakyatnya dan dunia. konsepsi trsebut adalah Pancasila
  • Indonesia sgt dihormati oleh negara2 baru,,krn mjadi pelopor konsep berdikari-nya suatu negara dr kaum imperialis...dan Indonesia mjadi Mercusuar Dunia (apalagi klau KAA 2 jd trlaksana)
  • Pak Karno jg telah mgingatkan bahwa malaysia adalah negara boneka jajahan Inggris (ketika itu)
  • dan masih bnyak lg lainnya(singkat benr yah,,gak jago rangkum siyh,,HEehe)
Silakan dengarkan sendiri dari awal-akhir,,klau gw siyh g bosen...dan dtggu koment-nya

4 komentar:

mantan copet mengatakan...

Salam Sahabatku....
Kunjungan perdana, salam kenal aja dulu...
Maaf, saya memang hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf.
Satu yg membuat saya yakin bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik, yaitu Kuasa Tuhan. Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin.
Selama kita mau berusaha, pasti jalan untuk itu akan terbuka.
Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, kalo sahabatku berkenan, saya tunggu motivasinya buat saya di Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

Trimakasih Sahabatku.
Salam.

ocal.h mengatakan...

Assalamualaikum.
Blog nya kakek Galih informatif nih sangat :D
Tukeran link ya..

mira mengatakan...

pidatonya panjang banget ya..

hiabrother mengatakan...

Bangga Indonesia, maju terus pantang mundur!!!

Posting Komentar